Senin, 01 Desember 2008

Tentang Saya

Afrizal,lahir di sebuah desa kecil di Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, tepatnya di desa Seberang Taluk Kuantan, pada tanggal 4 April 1967. Sekarang bekerja sebagai seorang guru pada SMKN 2 Teluk Kuantan. Mulai belajar dari SD hingga SMA di Taluk Kuantan, setelah menamatkan SLTA Afrizal melanjutkan studynya ke FKIP-UNRI di Pekan Baru, jurusan Bahasa Inggris (S1).Selesai studynya di UNRI pada Januari 1992, Afrizal bekerja pada sebuah perusahaan pipa yaitu Bredero Price Indonesia di Batam milik orang America.Ingin mengabdi di kampung halaman, Afrizal, tahun 1994 mengajar di sebuah sekolah SMKN 2 hingga sekarang. Afrizal pernah ikut Diklat pengajaran Bhs.Inggris tahun 1996 dan 1999 di Bogor,tahun 2004 di Singapore,English Teaching Delivery.Tahun 2004 sebagai peserta pada Diklat Cakep di bogor(P3GK).Pada tahun 2006 ikut Workshop TOEIC International di Jakarta dan pada tahun yang sama ikut TOT paket C di Medan.Pada tahun 2008, ikut Diklat Self Access Study(SAS) di SEAMOLEC Jakarta. Soal keluarga, wah pasti...buahnya, 2 putra dan 2 putri.Si sulung sudah kelas 3 SLTP, dan yang ke dua masih di SD kelas 5, yang dua terakhir baru di TK, adiknya berusia 13 bulan. Bagaimana kegiatan sekolahnya? Bicara tentang kesibukan sekolah, wah..Senin sampai Jumat, pukul 6.30 sampai 5.30 sore, Afrizal ngajar teruuuus...disamping di SMKN 2 Teluk Kuantan, saya juga ikut
membantu di Sekolah Tinggi di tempat saya. Pada hari Sabtu dan Minggu saya ke Pekan Baru untuk ikut perkuliahan S2 jurusan Bhs. Inggris juga yang jaraknya sekitar 165 km.Kapan istirahatnya? ya.... saat tidur saja.Cape...ya? ya kan ada resepnya.Mau tau? Nanti saya beritahu lewat emailnya ya......?
Semoga...

0 komentar:

About This Blog

About me

Sekilas tentang saya

  © Blogger template Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP